UPACARA PEMBUKAAN PENATARAN TERPUSAT ADMINISTRASI UMUM ANGKATAN DARAT

    Lembang, 15 Nopember 2017  Bertempat di Pusdikajen Kodiklat TNI Angkatan Darat telah diselenggarakan Upacara Pembukaan Penataran Terpusat Administrasi Umum Angkatan Darat dengan Inspektur upacara Kolonel Caj H. Ary Soebagijo, S.S., S.E., M.M.dengan komandan upacara  Letkol Caj Agus Suyanto.   Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Irup, Dirajenad menyampaikan  tentang perlunya peningkatan kemampuan personel yang mempunyai keahlian bidang administrasi umum yang meliputi materi  Tulisan Dinas, Tata Naskah, Formulir, Posmil, dan Pengelolaan Arsip.  

 

    Dengan diselenggarakannya penataran diharapkan nantinya para peserta penataran dapat memberikan kontribusi, kesamaan persepsi, dan kesamaan proses dalam penyelesaian Minu yang sesuai dengan peraturan yang berlaku. Dalam pelaksanaan penataran ini diikuti oleh Perwira 4 orang, Bintara 14 orang, dan ASN 52 orang yang berasal dari  satuan jajaran Angkatan Darat. Penataran Terpusat Administrasi Umum ini akan berlangsung selama 2 minggu dari tanggal 15 sampai dengan 29 Nopember 2017.

 

    Hadir dalam kegiatan upacara pembukaan penataran terpusat Administrasi Umum Angkatan Darat 2017 yaitu Kasubditbinminu, Wadan Pusdikajen Kodiklat TNI AD, Dansatsikmil, para Kadep di lingkungan Pusdikajen dan para Kabag di Ditajenad. Kegiatan selanjutnya foto bersama para pejabat dan peserta penataran.

Artikel Terkait