Tampilan Kartika Orchestra dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-72 di Cilegon

    Cilegon – Peringatan HUT TNI ke-72 dimeriahkan oleh berbagai macam atraksi yang diperagakan oleh para personil TNI. Sebanyak 1.800 anggota TNI terlibat dalam beragam atraksi tersebut.Turut serta memeriahkan acara tersebut Kartika Orchestra Ditajenad di bawah pimpinan Brigjen TNI Erry Herman, M.P.A. selaku Dirajenad yang selalu memberikan bimbingan dan arahan dalam kegiatan pengembangan kemampuan Kartika Orchestra, sehingga dapat tampil dalam berbagai event diantaranya HUT TNI ke-72 yang bermain di atas kapal perang KRI Oswald Siahaan dibawah Konduktor Kapten Caj Anton Indra, Kartika Orchestra memainkan lagu-lagu perjuangan diantarany: Melati di Tapal Batas, Pantang Mundur, Karatagan Pahlawan, Medley lagu-lagu daerah dan Indonesia Jaya.

 

    Jumlah personil yang terlibat dalam tim Kartika Orchestra sebanyak 63 orang terdiri dari para pemain alat musik gamelan yang berkolaborasi dengan para pemain alat musik modern sehingga menghasilkan perpaduan musik etnik yang indah dan enak di dengar namun tetap mampu memberikan semangat perjuangan kepada seluruh hadirin yang menyaksikan acara HUT TNI ke -72 di Cilegon Banten.

 

    Pelaksanaan hiburan di mulai pada pukul 06:15 sampai pukul 07:15 sebagai musik hiburan menyambut tamu- tamu yang datang. Dengan suara merdu beberapa penyanyi yang dimiliki oleh Kartika Orchestra seperti Kapten Caj Joshua, Serda (k) Yolanda dan beberapa penyanyi lainya, Kartika Orchestra tampil dengan sangat memukau sehingga membawa suasana semangat, kegembiraan, persatuan dan kesatuan dalam acara HUT TNI ke-72. BERSAMA RAKYAT TNI KUAT…. JAYALAH TNI.   

Artikel Terkait