PENANDATANGANAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI (WBBM) DI LINGKUNGAN DITAJENAD Ta. 2018

Rabu, 7 Oktober 2018, bertempat di ruang Sudarsono Gondodipuro Maditajenad, Jl Bangka no. 6 Bandung, Dirajenad, Brigjen TNI Erry Herman M.P.A. beserta jajarannya melaksanakan kegiatan Penandatanganan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Ditajenad Ta. 2018.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pejabat teras dan anggota Ditajenad ini, juga dihadiri oleh tamu undangan yaitu PT Pos Indonesia, CV Henida, Kepala sekolah SMK Vijaya Kusuma dan SMP Vijaya Kusuma. Dalam sambutannya Dirajenad menyampaikan perlunya membangun zona integritas yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme serta perlunya peningkatan pelayanan publik di jajaran Ditajenad.

Dirajenad juga menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan profesionalisme tugas dengan tidak melakukan KKN.  Untuk itu diadakan penandatanganan Fakta Integritas oleh seluruh pejabat dan anggota Ditajenad.   Dengan dicanangkannya Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Ditajenad telah mendukung upaya pemerintah untuk mewujudkan birokrasi yang bersih dan bermartabat.

 

Artikel Terkait