PENAMPILAN ORKESTRA ANGKATAN DARAT MEMERIAHKAN SERAH TERIMA JABATAN PERWIRA TINGGI DIJAJARAN ANGKATAN DARAT

    Bandung Selasa, 14 Nopember 2017 bertempat di Makodam III/ SLW Telah dilaksanakan serah terima jabatan para Perwira tinggi jajaran Angkatan Darat. Alunan lembut musik Kartika orkestra Angkatan Darat dengan lagu instrumentalia dengan lagu simphoni membuka acara ramah tamah pada acara sertijab Perwira Tinggi  dilingkungan Angkatan Darat. Sebagai Inspektur Upacara  Kasad Jenderal TNI Mulyono,  hadir dalam acara tersebut para pejabat jajaran  Angkatan Darat diantaranya Pangkostrad, Dankodiklat TNI AD, Irjenad, Dansesko TNI, para Pangkotama, para Asisten Kasad dan para Pati dijajaran Angkatan Darat.

 

    Dalam sambutan   perpisahan nya yang diwakili oleh  Danpusterad  Mayjen TNI  Hadi Prasojo menyampaikan ucapan terimakasih atas bimbingan dalam pelaksanaan tugas.  Acara dilanjutkan  Sambutan perkenalan oleh para pejabat baru dan dalam sambutannya disampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan dan       kehormatan  telah dipercaya untuk menduduki jabatan sesuai surat perintah.

 

    Acara perkenalan dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata kepada Pati yang melaksanakan  pensiun dan pindah  diluar jajaran
Angkatan Darat, acara selanjutnya ramah tamah diiringi dengan musik hiburan persembahan dari kartika orkestra Angkatan Darat dengan  mempersembahkan beberapa buah lagu antara lain lagu Runaway, Over the rainbow, Besame Mucho,  yang dinyanyikan oleh serda (K) Yolanda, serda (K) Sarah dan ASN  Malahayati. Selain itu Kartika Orkestra juga mengiringi penyanyi Baby Zie yang bawakan lagu dangdut Terajana.

 

    Dalam kesempatan itu Mayjen TNI  Herindra mantan Pangdam III/slw menyanyikan lagu Rumah Kita nya Achmad Albar turut memeriahkan acara sore hari itu. Sedangkan Kapten Joshua membawakan lagu Simphoni yang Indah, Aku Lelakimu dan sebagai penutup acara lagu dari Ebiet G.Ade dengan judul Masih ada waktu sebuah lagu yang bercerita tentang perenungan perjalan kehidupan.

Artikel Terkait