PENAMPILAN KARTIKA ORCHESTRA ANGKATAN DARAT DALAM KEGIATAN GALA DINNER INDO DEFENCE 2018.

Kamis, 8 Nopember 2018 bertempat di Flores Room Hotel Borobudur, Kartika Orchestra Angkatan Darat turut ambil bagian dalam mendukung pelaksanaan acara Gala Dinner Indo Defence 2018. Kegiatan ini diikuti dari perwakilan 33 negara dan Indonesia menjadi tuan rumah pelaksana. Gala Dinner Indo Defence 2018 malam itu dilaksanakan untuk mempererat hubungan antar negara peserta. Hadir dalam kegiatan tersebut Menteri Pertahanan RI Jenderal TNI (purn) Ryamizard Ryacudu, Panglima TNI, Kasad, Kasau, Kasal beserta menteri-menteri pertahanan dari negara peserta dan tamu undangan serta perwakilan dubes dari tiap negara.

 

Dalam tampilan pertamanya Kartika Orchestra Angkatan Darat memainkan musik instrumen yang dimainkan oleh serda Velix diiringi Kartika Simfoni dengan membawakan lagu Melati Suci. Selanjutnya menampilkan lagu Heal The Word oleh Kapten Caj Joshua dilanjutkan lagu-lagu lainnya mengiringi acara tersebut, diantaranya tampilan dari Adhara Voice, Pratu Michel dan penyanyi lainnya.

 

Pada tampilannya kali ini Kartika Orchestra berkolaborasi dengan kelompok musik etnik dari gamelan dan sasando membawakan lagu medley Kulihat ibu pertiwi &  Tanah airku Indonesia. Sebagai penutup acara Kartika Orchestra bersama seluruh penyanyi membawakan lagu medley maumere & tobelo mengiringi tamu undangan menari bersama. Dan acara tambahan setelah penutupan adalah surprise dari Kartika Orchestra kepada Panglima TNI membawakan lagu selamat ulang tahun dari Jamrud karena bertepatan dengan hari ulang tahun bapak Panglima TNI.

 

Beliaupun bergabung ikut bernyanyi bersama dengan Kartika Orchestra Angkatan Darat. Apresiasi positif dan ucapan selamat dari para pejabat dan tamu undangan diterima oleh Tim setelah penyelenggaraan kegiatan tersebut. Selamat dan Sukses selalu Kartika Orchestra Angkatan Darat.

Artikel Terkait