OLAHRAGA BERSAMA DITAJENAD, PT.POS , PT ASABRI DAN PURNAWIRAWAN/SESEPUH DITAJENAD

 
 
 
 
    Dalam rangka HUT Ajudan Jenderal ke 67 tahun 2017, berbagai kegiatan diselenggarakan untuk memeriahkan HUT tersebut. Salah satu agenda kegiatannya adalah olah raga bersama dengan mitra kerja Ditajenad seperti PT. POS,  dan PT ASABRI.  Olah raga bersama  dilaksanakan pada hari Rabu, 1 Nopember 2017 bertempat di Maditajenad. Pertandingan yang diselenggarakan bersifat eksebisi meliputi  Cabang olah raga  tennis lapangan dan bola voly.    
 
 
    Hadir dalam kegiatan tersebut bapak Agus F. Handoyo Dirjasa kurir dan bapak Jumara  Vice President Penjualan dari PT POS, bapak Soekarno Effendy, Kakancab Bandung  PT ASABRI  dan dari Purnawirawan Bapak Brigjen Purn Zubaedi, bapak Brigjen Purn Suprayitno, bapak Brigjen Purn Rusdi Zaini, Brigjen Purn Sahat Aritonang , bapak Brigjen purn Didik Hartanto beserta purnawirawan yang lain.
 
 
    Dalam kegiatan tersebut Dirajenad, Brigjen TNI Erry Herman M.P.A. didampingi Sesdit dan para Kasubdit menyambut kehadiran para tamu dan undangan. Olah raga yang diselenggarakan ini, di samping untuk menjaga kebugaran dan bersifat rekreasi , ada hal yang lebih penting ingin dicapai yaitu  lebih mempererat tali silaturahmi dan kerja sama antara Ditajenad dengan mitra kerja serta sesepuh.
 
 
    Dalam acara tersebut tampil juga Kartika orkestra memperdengarkan beberapa buah lagu antara lain lagu bento, lagu Dia dari Anji dan lain lain  menambah semaraknya suasana.
 
 
    Acara yang diselenggarakan mulai pagi itu berlangsung dengan meriah , penuh keakraban, dan tertib. Pada akhir acara dilaksanakan ramah tamah di aula Vijaya Kusuma. Seluruh peserta berbaur menjadi satu dalam keakraban yang guyub.

Artikel Terkait