Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1439 H / 2017 M dan Doa Bersama Anak Yatim Piatu

    Rabu, 20 Desember 2017 bertempat di Masjid Ar rahman Ditajenad Jl. Bangka no 6 Bandung telah dilaksanakan kegiatan keagamaan memperingati Maulid Nabi Muhammad saw. 1439 H / 2017 M.  Kegiatan tersebut dihadiri  oleh Dirajenad, Brigjen TNI Erry Herman M.P.A. para pejabat Ditajenad, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XV PG Mabesad beserta pengurus dan seluruh anggota Ditajenad. Dengan tema “Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad Saw 1439 H  /2017 M Sebagai Keteladanan Dalam Meningkatkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat “.

    Dalam sambutannya Dirajenad menyampaikan tentang perlunya memperingati Maulid Nabi Muhammad saw.  Sebagai tanda kecintaan kita sebagai umat muslim kepada Nabi yang mengajarkan nilai-nilai kebaikan guna kehidupan yang sangat baik antara manusia dengan Tuhan-Nya sehingga suasana religius dapat sangat terasa hadir dalam kegiatan tersebut.

    Nilai-nilai keagungan Allah Swt beserta nabi akhir jaman Nabi Muhammad Saw yang telah disampaikan oleh penceramah mampu membangun nilai-nilai kerohanian seluruh jemaah yang hadir, sehingga dapat mempertebal keimanan dan keyakinan kepada Allah swt dan Nabi Muhammad saw.

    Dalam kegiàtan pagi hari itu juga dilaksanakan bhakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke 67 Ajen yaitu pemberian tali asih kepada Anak yatim piatu yang berada di lingkungan kantor Ditajenad.

Artikel Terkait