KEGIATAN RAKERNIS AJEN TA 2019

Jum’at, 8 Februari 2019, bertempat di Maditajenad jalan Bangka no 6 Bandung telah dilaksanakan Rakernis Ajen TA 2019. Pelaksanaan Rakernis Ajen TA 2019, ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Rakernispers TNI AD, yang telah diselenggarakan pada tanggal 7 Februari  2019.    Kegiatan  yang  dibuka  oleh  Dirajenad,  Brigjen    TNI F.F. Fransis Wewengkang, S.E., M.M. ini, dihadiri seluruh pejabat Ditajenad, Pamen Ahli Gol. IV Ditajenad, Staf Khusus Ditajenad, Para Kaajen Kotama/Balakpus, dan para Kabagpers Balakpus serta Kaajenrem Tipe “A” Kotama.

 

Forum ini merupakan sarana komunikasi, diskusi, dan penyampaian informasi, serta koordinasi antara para Kaajen Kotama/Balakpus dan Kabagpers di tiap-tiap satuan dengan para Kasubdit di Ditajenad sebagai supervisi pelayanan personel Angkatan Darat. Dalam sambutannya Dirajenad menyampaikan bahwa sebagai pejabat personel, harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh prajurit dan PNS Angkatan Darat atau dikenal dengan istilah Service Excellence yang dipadukan dengan kemajuan teknologi saat ini yaitu Teknologi Informatika 4.0.

 

Selain itu Dirajenad juga menyampaikan agar kegiatan Rakernis ini sebagai forum diskusi dan sarana menjalin komunikasi interaktif lanjutan, antara peserta dan Subdit sebagai supervisi, untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi di satuan masing-masing, khususnya bidang pelayanan personel TNI AD.

 

Setelah kegiatan Rakernis Ajen TA 2019, pada malam harinya dilaksanakan Malam Akrab Coprs Ajen. Jayalah Ajudan Jenderal Angkatan Darat…“Kita bukan yang Terbaik, tapi Bekerjalah yang Terbaik”

Artikel Terkait