KEGIATAN OLAH RAGA BERSAMA DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HARI JADI KE-67 AJUDAN JENDERAL ANGKATAN DARAT TAHUN 2017

    Kamis, 21 Desember 2017 telah di adakan kegiatan olah raga bersama dalam memeriahkan hari jadi ke- 67 Ajudan Jenderal Angkatan Darat yang bertempat di Maditajenad dengan tema  ”Melalui Budhi Dharma Bhakti kita tingkatkan profesionalitas, didasari kesederhanaan, ketulusan, dan kerja keras untuk mendukung tugas pokok Angkatan Darat”. Kegiatan olah raga bersama ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi ke- 67 Ajudan Jenderal Angkatan Darat.

     Dalam kegiatan tersebut seluruh anggota Ditajenad hadir bersama keluarga untuk bersama-sama mengikuti kegiatan olah raga bersama guna memupuk rasa kekeluargaan antara Pimpinan bersama anggota Ditajenad beserta keluarga dalam suasana yang penuh semangat dan suka cita, dan terlihat jelas bahwa seluruh peserta sangat menikmati acara tersebut.

    Kegiatan olah raga bersama dilaksanakan pukul 07:00 Wib diawali dengan apel bersama dilanjutkan senam aerobik yang di pimpin oleh pemandu senam dari Radio Cosmo Bandung. Dalam kegiatan tersebut tidak hanya anggota Ditajenad yang hadir, melainkan perwakilan dari beberapa kesatuan ajen seperti Ajen Kodiklat, Pusdik Ajen, Ajendam III/Slw.

    Dalam amanatnya, Dirajenad menyampaikan bahwa dengan terselenggaranya olahraga bersama kali ini, mempunyai makna dan hikmah yang dapat kita petik yaitu semakin tingginya nilai persatuan, kesatuan, serta semakin terjalinnya kebersamaan, dan kekompakan antar warga Ajudan Jenderal beserta keluarganya maupun satuan Ajen di wilayah Bandung.

    Setelah selesai kegiatan senam aerobik dilanjutkan acara ramah tamah yaitu makan bersama dengan menu hidangan kuliner dengan berbagai macam menu masakan dan minuman bernuansa Indonesia, sehingga seluruh peserta dapat menikmati suasana kehangatan bersama keluarga. Sambil menikmati hidangan yang di sediakan, Panitia langsung memanaskan suasana dengan lantunan musik yang mengguncang Ditajenad melalui penampilan Orkestra Angkatan Darat . Tidak lupa sambil mendengarkan musik yang ditampilkan, panitia juga terus memanaskan suasana pada pagi yang cerah itu dengan pengumuman pemenang Doorprize kepada seluruh peserta.

    Bermacam hadiah yang dibagikan dalam acara tersebut mulai dari Televisi, Lemari Ice, Sepeda Gunung, serta hadiah utama berupa 2 buah unit Sepeda Motor. Tidak lupa acara hiburan turut di hadirkan berupa perlombaan anak-anak, penampilan senda tari dan masih banyak perombaan lainya pada acara tersebut.

    Kegiatan olah raga bersama pagi hari itu sangat-sangat membawa kesan yang baik dan akan selalu di ingat oleh seluruh anggota Ajudan Jenderal khsusunya anggota Ditajenad beserta keluarga. Semoga kedepan acara seperti ini dapat bisa di selenggarakan kembali dengan suasana yang sangat menyenangkan dan semakin meriah.

Artikel Terkait