Kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1439 H/2018 M Keluarga Besar Ditajenad

Bulan   puasa   Ramadhan   telah   berlalu,   setelah   melaksanakan   cuti lebaran   dan   telah   berkumpul   dengan   keluarga,   saat   ini   warga   Ditajenad mengawali   tugas   dengan mengadakan kegiatan Halal Bihalal   sebagai rangkaian kegiatan   Idhul   Fitri   1439   H/2018  M.

Kegiatan  Halal   Bihalal di Ditajenad   diikuti   seluruh   anggota   PNS,   militer,   dan pengurus   Persit   yang dilaksanakan   di   halaman   Maditajenad,   diawali   dengan   kegiatan   salam- salaman, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Dirajenad, ramah-tamah dan hiburan.     Kegiatan dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi kekhidmatan   serta   dapat   membangun   kebersamaan   serta   kekompakan   dari seluruh anggota.

Dalam event yang sama kegiatan Halal Bihalal juga dilaksanakan oleh seluruh   anggota   Persit   Kartika   Chandra   Kirana   Cabang   XV   PG   Mabesad. Kegiatan  yang dilaksanakan ini bertempat  di kediaman Ketua  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV PG   Mabesad.

Hadir dalam  kegiatan ini Ketua, Wakil Ketua, para pengurus dan seluruh anggota Persit sebagai wujud dalam menjalin   kekompakan,   kebersamaan,   serta   bertujuan   dalam   pembinaan anggota  dalam  mempererat kekeluargaan  dan jalinan  komunikasi yang  baik dari setiap anggota Persit.

 

Artikel Terkait