Kegiatan Family Gathering Offroad Motor Trail dan Landrover dalam rangka HUT ke 67 Ajudan Jenderal Angkatan Darat TA. 2017

    Minggu, 10 Desember 2017, Cuaca di kota Lembang agak berkabut, hujan rintik-rintik menjadi pembuka diawal pagi. Di halaman Pusdikajen Lembang Bandung, telah berkumpul perwakilan anggota Ditajenad, Pusdikajen Kodiklatad, perwakilan Ajendam III/Slw, perwakilan Ajendam Jaya serta ibu Persit yang telah bersiap untuk mengikuti acara Family Gathering Offroad Motor trail dan Landrover yang dilaksanakan untuk memeriahkan Acara HUT ke 67 Ajudan Jenderal Angkatan Darat.  

    Kegiatan ini dihadiri Dirajenad, Brigjen TNI Erry Herman M.P.A. beserta Istri Ny. Dina Erry Herman, Wadirajenad, Danpusdikajen Kodiklatad, Wakajendam III/Slw, Kaajendam Jaya, para pejabat jajaran Ditajenad  dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Ditajenad PG Mabesad.  Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan HUT ke 67 Ajudan Jenderal Angkatan Darat bertujuan untuk mewujudkan kebersamaan, mempererat kekompakan, dan menjalin silaturahmi warga corps Ajen.

    Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menyegarkan kembali semangat dan motivasi kerja bagi anggota dengan menikmati pemandangan yang sangat indah di lereng Gunung Tangkubanperahu.   Kegiatan Family Gathering Offroad Motor trail dan Landrover  ini diikuti kurang lebih 150 anggota, dengan 30 motor trail dan 10 kendaraan Landrover.  Kegiatan ini cukup menegangkan bagi anggota yang baru pertama kali mengikuti kegiatan offroad karena medan yang dilewati sangat ekstrem dengan medan terjal berbatu, melewati celah tebing yang sempit,  penuh lubang yang dalam, serta  kubangan air. Namun ini merupakan tantangan dalam kegiatan offroad yang sangat mengasyikkan karena sepanjang perjalanan anggota disuguhi indahnya pemandangan kebun teh dan deretan pohon pinus. 

    Kebersamaan dan kekompakan bisa dilihat dari kerja sama tim saat ada mobil yang terperosok dikubangan lumpur karena dalamnya lubang yang dilewati untuk mendorong mobil tersebut.  Hal ini merupakan pengalaman baru yang tidak akan terlupakan.    Kegiatan Offroad ini finish di pintu II masuk Gunung Tangkubanperahu dengan acara ramah tamah yang diisi dengan kegiatan hiburan yang semakin mempererat kebersamaan antara para pejabat dan anggota sebagai warga corps Ajudan Jenderal.   “ Jayalah Ajudan Jenderal Angkatan Darat ”

Artikel Terkait