Kartika Orchestra ikut Memeriahkan Festival Gedung Sate dalam rangka HUT ke-72 Provinsi Jawa Barat

    BANDUNG.- Gedung Sate Festival bertajuk ‘Semarak Pesta Rakyat’ digelar Jumat-Sabtu tanggal 29-30 September 2017. Kemeriahaan pesta rakyat dalam rangka HUT Jabar juga didukung oleh tampilnya Kartika Orchestra Ditajenad di bawah pimpinan Brigjen TNI Erry Herman, M.P.A. selaku Dirajenad yang pada saat itu diwakili oleh Wadirajenad Kolonel Caj F.F.F. Wewengkang, S.E., M.M.

 

    Dalam acara tersebut Kartika Orchestra berkesempatan mengiringi Ibu Netty Prasetiani Heryawan yang menyanyikan dua buah lagu yaitu Manuk Dadali dan Halo-Halo Bandung. Meskipun hujan sempat mengguyur kota Bandung, tetapi tidak mematahkan semangat para penonton untuk tetap menyaksikan Kartika Orchestra yang tampil sangat memukau.

 

    Pesta rakyat dalam memeriahkan HUT Jabar dibuka oleh Bapak Ahmad Heryawan, Gubernur Jawa Barat, menyajikan acara dan aktivitas yang bisa menyenangkan dan berkesan bagi rakyat Jawa Barat di halaman Kantor Gubernur, berbaur bersama TNI dan masyarakat merasakan keragaman kuliner dan kopi Jawa Barat yang menjadi andalan produk pertanian Jawa Barat ke manca negara.

Artikel Terkait