Acara Serah Terima Hardware dan Perangkat Pendukung Pembangunan Sisfopers TNI TA. 2018

    Rabu,31 Oktober 2018 bertempat di ruang lobi Budhi Dharma Bhakti  Maditajenad Jalan Bangka no 6 Bandung, telah dilaksanakan acara Serah terima Hardware dan perangkat pendukung pembangunan Sisfopers TNI Ta 2018. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Dirajenad, Brigjen TNI Erry Herman M.P.A. beserta para pejabat di jajaran Ditajenad, dan dari Mabes TNI dihadiri oleh Letkol Laut (E) Suginta Ginting, S.Kom, MMSI, Mtr.Hanla beserta Tim.
    Penyerahan Hardware dan perangkat pembangunan Sisfopers TNI ini adalah sebagai tindak lanjut dibangunnya  Aplikasi Dosir Elektronik di Ditajenad yang aplikasinya telah disosialisasikan di jajaran Angkatan Darat.  Untuk mendukung kegiatan tersebut Ditajenad mendapat dukungan berupa lemari dosir Rollpack, storage, server, scanner, PC, printer dan alat pendukung lainnya. Dalam sambutannya Dirajenad menyampaikan ucapan terima kasih kepada Aspers Panglima TNI  karena dukungan dari Mabes TNI ini sangat membantu pelaksanaan tugas operasional Dosir Elektronik.
    Acara dilanjutkan dengan penandatangan berita acara  penyerahan barang dan penyerahan barang secara simbolis dari Letkol Laut  (E) Suginta Ginting yang diterima oleh Letkol Caj Samsamri sebagai pejabat Logistik disaksikan oleh Dirajenad.
    Diharapkan ke depannya akan terus terjalin kerja sama dalam proses penyelenggaraan Dosir Elektronik di Ditajenad.

Artikel Terkait